PROPOSAL HIDUP

| Minggu, 29 Januari 2012
Setiap orang sudah pasti memiliki banyak sekali impian dalam hidup ini, tak terkecuali saya. Banyak imipian yang ingin saya raih dalam hidup saya. Saya membuat daftar impian yang ingin saya capai, yaitu setelah tamat dari sini, saya ingin bekerja di instansi keuangan dan sebagai pekerjaan lainnya saya membuka bimbingan belajar di rumah. Dan dari itu, saya sudah mendapat modal untuk membuka usaha kue dan katering di rumah yang berrati saya juga telah membantu utk mempekerjakan orang lain. Daftar selanjutnya, saya juga menabung agar saya bisa bepergian ke Roma, Vatikan dimana ada berbagai gereja tua disana dan juga Fontine of Love. Selain itu, saya juga ingin melanjutkan pendidikan S2 dan menikah serta membeli rumah. Setelah menikah, saya akan membeli mobil sebagai investasi keluarga dan juga saya dapat memanfaatkannya sebagai bisnis rental mobil. Hal ini meyakinkan saya karena, di tempat saya tinggal sangat jarang ornag berbisnis rental mobil. Dari hasilnya saya ingin membuka perpustakaan karena memang saya juga suka membaca, sehingga saya dan keluarga tidak perlu lagi meminjam buku di rental. Kira-kira begitulah proposal hidup saya, dan semoga saya bisa mendapat ijinNya untuk mewujudkannya (Amen). Dan sukses untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Winter Snow Blogger Template by Dzignine