PROPOSAL WIRAUSAHA

| Minggu, 29 Januari 2012
Cetak biru kesuksesan saya yang akan saya raih di waktu mendatang yaitu, pertama-tama saya ingin lulus dengan nilai dan IPK cumlaude. Dengan nilai dan keahlian di bidang saya ini (Sastra Inggris), saya ingin membuka bimbingan belajar atau les privat untuk kalangan umum d daerah tempat saya tinggal. Hal ini merupakan peluang yang besar bagi saya karena d daerah tempat saya tinggal masih sangat sedikit pengetahuan mereka tentang bahasa inggris baik dalam Speaking dan Writing. Selain membuka bimbinagn belajar pada sore hari, pada pagi hari dan siang harinya saya juga akan memeiliki pekerjaan tetap yaitu sebagai guru (karena di tempat tinggal saya masih banyak dibutuhkan tenaga guru dengan gaji yang lumayan tinggi), atau bisa juga sebagai tutor bagi turis karena memang daerah saya langsung berbatasan dengan negara tetangga baru kita, Timor Leste.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Winter Snow Blogger Template by Dzignine